Ade Kurniawan: Kongres Ulama Islam Dunia, Anis Boneka Amerika dan Eropa

Ade Kurniawan: Kongres Ulama Islam Dunia, Anis Boneka Amerika dan Eropa

 

MALANG, SARINAH NEWS, – Dilansir dari katalogi.com, (17/1), Tidak main-main, ini Pesan Kongres Ulama Islam Dunia, di Kota Teheran, Iran, pada 23 November 2018 memberikan warning kepada rakyat Indonesia untuk Waspadai Sosok  Anies Baswedan adalah  Boneka  Kepentingan  Amerika  dan Eropa.

 

November 2018, masih sangat jauh dari perhelatan Pilpres 2024, tetapi warning itu sudah disampaikan, ini berarti, para ulama dunia tak ingin Indonesia hancur oleh satu tangan dari titipan neraga asing. Who’s that?! Anis Rashid Baswedan of course!

 

Waspada Anies boneka Amerika dan Eropa adalah pesan Kongres Ulama Islam Dunia, yang diikuti 170 negara diungkap Direktur Eksekutif Haidar Alwi Institute (HAI), Haidar Alwi yang hadir bersama Gus Nuril.

 

“Pesan ulama dunia pada saya,” kata Haidar Alwi agar waspada Anies dipersiapkan sebagai  boneka  Amerika dan Eropa untuk menguras Sumber Daya Alam (SDA) Indonesia!

 

Indonesia, kata Haidar Alwi, adalah menjadi negara target dunia Barat untuk dikuras Sumber Daya Alamnya (SDA), “Mereka jadikan  Anies  boneka  perpanjangan kepentingan  Amerika dan Eropa,” ujar Haidar Alwi.

 

Para ulama Islam dunia mengingatkan rencana busuk Amerika dan Eropa pada masa depan Indonesia, seperti yang dilakukan mereka pada banyak negara di Timur Tengah seperti sekarang ini.

 

Anies boneka Amerika dan Eropa diungkap Haidar Alwi dalam Channel Anak Bangsa (16/1), yang dipandu Rudi S Kamri tentu saja kewaspadaan yang sangat serius.***

Editor: sarinahnews.com
Sumber: KATA LOGIKA
Malang, July 6, 2023

 

Artikel ini telah dimuat katalogika.com dengan judul, “Kongres Ulama Islam Dunia Pesan Waspada Anies Boneka Amerika dan Eropa” Jakarta, 17 Januari 2023.

(https://www.katalogika.com/logika-kita/pr-1446677546/kongres-ulama-islam-dunia-pesan-waspada-anies-boneka-amerika-dan-eropa)