KDP PorGan: MMD Segera Dideklarasikan Sebagai Cawapres Ganjar

KDP PorGan: MMD Segera Dideklarasikan Sebagai Cawapres Ganjar

 

MALANG, SARINAH NEWS, – Setelah bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Nama MMD jadi melesat cepat, bak roket mengudara.

Personal yang berintegritas, Bakal Calon Wakil Presiden RI adalah Profesor Mahfud MD. adalah sosok yang mendapat dukungan dan dapat diterima keberadaannya oleh parpol koalisi, pribadi MMD yang sudah teruji, baik saat menjabat Ketua MK, anggota DPR RI, Menteri Pertahanan, Menkumham, hingga Menkopolhukam.

Ketua Dewan Pendiri relawan Poros Ganjaran (PorGan) untuk Indonesia dan Indonesia Bekerja (INAKER), KRMH.Gagoek Kapoet Triana,SH mengatakan hal tersebut diatas,pada awak media ini, Rabu (18/10/2023)

Menurut KDP (Ketua Dewan Pendiri) POrOs Ganjaran / PORGAN bahwa MMD sangat layak dengan segudang pengalaman, keilmuwan, kesantrinan ataupun penguasaan pengamalan agamanya tidak disangsikan lagi.

Sehingga tidak kliru jika Prof.MMD pagi ini akan ditetapkan secara resmi lewat deklarasi sebagai Cawapres yang akan dipasangankan dengan Capres Ganjar Pranowo guna saling melengkapi dalam pemerintahan nasional kedepan.

Ketika dihubungi awak media via selulernya KDP PORGAN tersebut menjawab ;
“Iya,lagi diskusi intens dengan Ketum GBN ( Gerakan Bhineka Nasionalis ) bung Erros Djarot,” Ujar KRMH Gagoek K Triana, SH, tokoh nasional yang low profile sekaligus pendiri organisasi nasional yang senantiasa mewarnai peta politik dan kepemimpinan baik Nasional, Regional, Lokal Kab/Kota.

Ketua Dewan Pendiri PorGan mengatakan,
Insha Allah pasangan ideal GAMA (Ganjar Mahfud) akan dideklarasikan hari ini di Jalan Diponegoro Jakarta ataupun disekretariat TPN.

Tukas Gagoek Kapoet Triana, SH., menyampaikan bahwa alasan mendasar MMD dipinang disandingkan dengan GP sebagai Cawapresnya adalah karena berintegritas.

“Kepribadian yang bersangkutan telah teruji, kuat dan berani focus memberantas segala mafia baik pendidikan, hukum, tambang dan tanah serta mafia perdagangan sembilan bahan pokok dan lain-lain serta penguatan pencegahan korupsi,” Tukas Gagoek Kapoet Triana, SH.

Editor: sarinahnews.com